Selasa, 23 Maret 2010

perjalanan kehiudupan saya(yang sering di panggil yan name)


dalm pertama kali muncul na saya,berkat dnya bapak dan ibu saya,saya perkenalkan dlu asal ortu saya yaitu ibu saya dari karangasem selat duda,dan bapak saya dari subuk buleleng bali,membicarakan masalh keadaan orang tua sya dalm katagori standar dalm hal standar tentang prekonomian yang cukup,sebelum saya ad di dunia ini, dalm masa kandungan ibu saya mengandung saya dari awal sampai 9 bln 2 hari,singkat kta saya lahir malm hari pada tgl 10 agustus 1987,kalau dalm kalender bali saya lahir kamis landep,saya lahir pada masa itu saya di asuh oleh almr n enek saya,karena ibu saya jualan di pasar pupuan ,tabanan bali, dan bpak saya mkuli dmn2,hari demi hari saya di tingglkan malm hari mulai dr jam 3 pagi sampae siang.hari2 saya di isi dg nenek,hanya di tmani susu titipan dari ortu saya,q akui dalm masa saya dan adik saya ,dalm masalh susu karena saya ank pertama dr 4 saudara,saya sungguh dapat sunguhan istimewa.dr masalh susu.

sin gkat cerita saya susah bisa dalm bahasa bali na MEGAANG(sudah bsa merayap
pake pantat jal2 di lantai)
nenek say setia menemani saya.dan sampai saya sekolah saya di temani nenenk saya
mluai lah say menginjak bangku sekolah dassar pada umur 7 taun,dalm perjaln saya ke sekloh saya jan kaki kurang lebih 10 km,saya waktu itu di kasi uang jajan sebesr rp300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar