Selasa, 23 Maret 2010

perkenalan perangkat hardisk eksternal 1,5 tb

Memiliki hardisk eksternal yang berkapasitas super besar dengan berbagai kehandalannya adalah idaman banyak orang. Ditambah lagi dengan keportabelan hardisk tersebut, tentunya akan dapat memperlancar berbagai pekerjaan Anda selama ini yang memang membutuhkan media penyimpanan yang besar di tengah aktifitas yang menumpuk.

Di era seperti sekarang ini, hal itu bukan lagi menjadi isapan jempol belaka. Pasalnya Transcend sebagai vendor yang menaungi industri media penyimpanan, baru-baru ini telah memperkenalkan produk hardisk eksternal terbarunya yang diberi nama StoreJet 35T.

Seperti yang diklaim oleh pihak Transcend sendiri, produk hardisk eksternal buatannya tersebut memang lain dari pada yang lain. Adapun keunggulan hardisk StoreJet 35T ini adalah meskipun memiliki kapasitas yang besar hingga mencapai 1.5 TB, namun hardisk ini ternyata memiliki kecepatan rata-rata proses tulis datanya yang bisa mencapai 42 MB per detik.

Dengan keberadaan fitur one-touch backup memungkinkan Anda merasa nyaman dengan gerakan yang paling sederhana sekalipun. Anda juga akan memperoleh penjadwalan backup yang cerdas dan handal sehingga Anda tidak harus bersusah payah lagi mengatur backup data. Berkaitan dengan itu, apabila Anda memiliki masalah dengan privasi data, Anda tidak perlu khawatir lagi karena pihak Transcend menyertakan pula sebuah software StoreJet Elite yang mampu melakukan enkripsi file dan folder AES 256-bit sesuai keinginan Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar